PEMBUKAAN

Selamat datang bagi para pengunjung blog saya, blog ini saya buat dengan tujuan untuk berbagi ilmu yang saya miliki kepada anda semua yang membutuhkan. jangan lihat buruknya tampilan ini tapi lihatlah dari sudut positifnya.
semoga anda terhibur

Materi Diskrit

Pohon
bagi teman-teman yang perlu bantuan dalam membuat algoritma pohon dalm bentuk in-order,pre-order dan post-order silahkan klik disini atau disini untuk algoritma pohon biner
Senin, 29 November 2010

program perpustakaan dan retstoran sederhana

program ini adalah program dalam bahasa c yang saya dan teman saya buat wktu mid prtikum algoritma n pemogramn dulu semasa smstr 1,,
saya upload khusus bagi yg bth refrensi untk buat tugas alpro bagi sapa aja yang mau silahkan download ja klik disini silahkan di coba programnya semoga bermanfaat.

0 komentar:

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

jam

map

slideshow